April 15, 2024
Home ยป Ribuan Masyarakat Hadiri kampanye Arianto dan Lucianty Calon DPRD PKN

Muba,KABARKATA.COM-Ribuan Masyarakat antusias hadiri kampanye Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) di Desa Sukarame Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin,Acara tersebut berlangsung dengan meriah nampak terlihat keakraban masyarakat dengan Pimda dan Pimcab Partai PKN dan Para Caleg yang di usung Partai PKN untuk maju baik di Legislatif maupun Eksekutif.selasa 6/1/2024

Calon DPRD Muba Dapil 1 Kecamatan Sekayu Arianto. SE Nomor urut 3 Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) mengatakan,”Bahwa ia sebagai putra Daerah dan sebagai keturunan dari Ibu asli Sukarami yang saat ini dilaksanakan di Desa Sukarami dengan dihadiri oleh sanak dulur keluarga royot tim simpatisan kurang lebih 1000 orang,mohon doa dukungan pilihannya agar dia dapat mewakili Bapak Ibu Sanak dulur royot Tim di DPRD Muba sebagai Wakil Rakyat dan pelayan rakyat mereka.

Ditambahkan oleh Arianto. SE bahwa profesi yang ia geluti selama ini sebagai ketua Ormas lembaga dan awak media telah menjadi aktivitas sehari-hari dalam melayani masyarakat meneruskan Aspirasi kepentingan masyarakat dan perjuangan rakyat diberbagai bidang termasuk pembangunan daerah dan ia melayani tanpa pamrih nomor hp 24 on proaktif responsif peduli melayani masyarakat Muba.

Dijelaskan lagi oleh Arianto Calon DPRD Muba Insya Allah dengan dukungan sanak dulur keluarga Tim yang ada dapat terpilih menjadi DPRD Muba 2024 dan kemenangan itu bukan milik nya sendiri namun kemenangan milik kita bersama rakyat Muba yang ingin Pembaharuan Perubahan Kemajuan Pembangunan Daerah Kesejahteraan Rakyat Muba.

Disela sela acara Ketua PIMDA Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Sumsel Ir. Hj. Lucianty. SE mengatakan pada ribuan masyarakat yang hadir mari kita dukung menangkan Arianto coblos nomor 3 dan calon DPRD Provinsi Ir. Hj. Lucianty. SE serta DPR RI HM. Albahori Insya Allah kami dapat menjadi Wakil Bapak Ibu yang Amanah.

Hadir ditengah tengah acara kampanye pamungkas dan silaturahmi Arianto dan Ir. Hj. Lucianty seluruh pengurus PIMDA PIMCAB Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) dan para Caleg PKN yang ada